icon-search-2
icon-search-2

RETUR & REFUND

Periode retur dan refund maksimum adalah 7 hari setelah pesanan dikirim. Harap perhatikan beberapa syarat dan ketentuan di bawah ini sebelum mengajukan retur atau refund:

  1. Produk dibeli melalui website, Butik, atau WhatsApp resmi HIKMAT.
  2. Barang promo tidak dapat diretur atau direfund.
  3. Barang yang dibeli dengan Poin Member dapat diretur dengan catatan bahwa Poin Member Anda tidak akan dikembalikan. Sebagai catatan khusus, syarat dan ketentuan berlaku.
  4. Produk dapat diretur dengan produk yang sama persis, produk lain dengan harga yang sama, dan produk lain dengan harga yang lebih tinggi.
  5. Kami tidak menerima keluhan tanpa bukti. Sebelum membuka paket, harap rekam video unboxing yang jelas dan ambil beberapa foto untuk memproses klaim retur atau refund.
  6. Produk Anda hanya dapat ditukar satu kali.
  7. Kami berhak untuk tidak mengizinkan retur atau refund transaksi apa pun meskipun ketentuan di atas terpenuhi.

 

Cara melakukan retur dan refund:

  1. Jika produk Anda memenuhi semua persyaratan untuk diretur atau refund, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor pesanan dan alamat email. Anda harus memilih produk mana yang bermasalah.
  2. Anda akan memilih solusi untuk masalah Anda, apakah akan retur/refund.
  3. Pilih metode pengiriman untuk mengembalikan produk Anda ke gudang kami. Jika Anda meminta pengembalian dana, kami akan mengembalikannya dengan cara ditransfer ke rekening yang Anda informasikan.
  4. Anda akan menerima ringkasan pengembalian yang mencakup solusi untuk setiap produk yang dikembalikan.
  5. Setelah produk Anda tiba di gudang, tim kami akan memeriksa apakah produk yang dikembalikan diterima atau tidak.
  6. Jika barang yang diminta tidak tersedia di stok, Anda boleh memilih produk lain dengan harga yang sama atau lebih mahal.
  7. Jika Anda meminta retur, pesanan lain akan dibuat dengan produk pengganti yang Anda minta dan tim gudang kami akan memenuhi kebutuhan Anda.

 

Untuk pesanan internasional, aturan retur dan refund berikut berlaku:

  1. Jika retur atau refund diperlukan karena kesalahan di pihak kami (misalnya cacat, barang hilang, atau salah), kami akan menanggung biaya pengiriman dan bea cukai.
  2. Jika retur atau refund diperlukan karena permintaan pelanggan (misalnya produk atau warna tidak sesuai), pelanggan akan bertanggung jawab menanggung biaya pengiriman dan bea cukai.

 

Jika Anda tidak yakin mengenai kelayakan pengembalian produk Anda, silakan hubungi tim kami di sini.

RETUR & REFUND

Periode retur dan refund maksimum adalah 7 hari setelah pesanan dikirim. Harap perhatikan beberapa syarat dan ketentuan di bawah ini sebelum mengajukan retur atau refund:

  1. Produk dibeli melalui website, Butik, atau WhatsApp resmi HIKMAT.
  2. Barang promo tidak dapat diretur atau direfund.
  3. Barang yang dibeli dengan Poin Member dapat diretur dengan catatan bahwa Poin Member Anda tidak akan dikembalikan. Sebagai catatan khusus, syarat dan ketentuan berlaku.
  4. Produk dapat diretur dengan produk yang sama persis, produk lain dengan harga yang sama, dan produk lain dengan harga yang lebih tinggi.
  5. Kami tidak menerima keluhan tanpa bukti. Sebelum membuka paket, harap rekam video unboxing yang jelas dan ambil beberapa foto untuk memproses klaim retur atau refund.
  6. Produk Anda hanya dapat ditukar satu kali.
  7. Kami berhak untuk tidak mengizinkan retur atau refund transaksi apa pun meskipun ketentuan di atas terpenuhi.

 

Cara melakukan retur dan refund:

  1. Jika produk Anda memenuhi semua persyaratan untuk diretur atau refund, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor pesanan dan alamat email. Anda harus memilih produk mana yang bermasalah.
  2. Anda akan memilih solusi untuk masalah Anda, apakah akan retur/refund.
  3. Pilih metode pengiriman untuk mengembalikan produk Anda ke gudang kami. Jika Anda meminta pengembalian dana, kami akan mengembalikannya dengan cara ditransfer ke rekening yang Anda informasikan.
  4. Anda akan menerima ringkasan pengembalian yang mencakup solusi untuk setiap produk yang dikembalikan.
  5. Setelah produk Anda tiba di gudang, tim kami akan memeriksa apakah produk yang dikembalikan diterima atau tidak.
  6. Jika barang yang diminta tidak tersedia di stok, Anda boleh memilih produk lain dengan harga yang sama atau lebih mahal.
  7. Jika Anda meminta retur, pesanan lain akan dibuat dengan produk pengganti yang Anda minta dan tim gudang kami akan memenuhi kebutuhan Anda.

 

Untuk pesanan internasional, aturan retur dan refund berikut berlaku:

  1. Jika retur atau refund diperlukan karena kesalahan di pihak kami (misalnya cacat, barang hilang, atau salah), kami akan menanggung biaya pengiriman dan bea cukai.
  2. Jika retur atau refund diperlukan karena permintaan pelanggan (misalnya produk atau warna tidak sesuai), pelanggan akan bertanggung jawab menanggung biaya pengiriman dan bea cukai.

 

Jika Anda tidak yakin mengenai kelayakan pengembalian produk Anda, silakan hubungi tim kami di sini.

RETUR & REFUND

Periode retur dan refund maksimum adalah 7 hari setelah pesanan dikirim. Harap perhatikan beberapa syarat dan ketentuan di bawah ini sebelum mengajukan retur atau refund:

  1. Produk dibeli melalui website, Butik, atau WhatsApp resmi HIKMAT.
  2. Barang promo tidak dapat diretur atau direfund.
  3. Barang yang dibeli dengan Poin Member dapat diretur dengan catatan bahwa Poin Member Anda tidak akan dikembalikan. Sebagai catatan khusus, syarat dan ketentuan berlaku.
  4. Produk dapat diretur dengan produk yang sama persis, produk lain dengan harga yang sama, dan produk lain dengan harga yang lebih tinggi.
  5. Kami tidak menerima keluhan tanpa bukti. Sebelum membuka paket, harap rekam video unboxing yang jelas dan ambil beberapa foto untuk memproses klaim retur atau refund.
  6. Produk Anda hanya dapat ditukar satu kali.
  7. Kami berhak untuk tidak mengizinkan retur atau refund transaksi apa pun meskipun ketentuan di atas terpenuhi.

 

Cara melakukan retur dan refund:

  1. Jika produk Anda memenuhi semua persyaratan untuk diretur atau refund, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor pesanan dan alamat email. Anda harus memilih produk mana yang bermasalah.
  2. Anda akan memilih solusi untuk masalah Anda, apakah akan retur/refund.
  3. Pilih metode pengiriman untuk mengembalikan produk Anda ke gudang kami. Jika Anda meminta pengembalian dana, kami akan mengembalikannya dengan cara ditransfer ke rekening yang Anda informasikan.
  4. Anda akan menerima ringkasan pengembalian yang mencakup solusi untuk setiap produk yang dikembalikan.
  5. Setelah produk Anda tiba di gudang, tim kami akan memeriksa apakah produk yang dikembalikan diterima atau tidak.
  6. Jika barang yang diminta tidak tersedia di stok, Anda boleh memilih produk lain dengan harga yang sama atau lebih mahal.
  7. Jika Anda meminta retur, pesanan lain akan dibuat dengan produk pengganti yang Anda minta dan tim gudang kami akan memenuhi kebutuhan Anda.

 

Untuk pesanan internasional, aturan retur dan refund berikut berlaku:

  1. Jika retur atau refund diperlukan karena kesalahan di pihak kami (misalnya cacat, barang hilang, atau salah), kami akan menanggung biaya pengiriman dan bea cukai.
  2. Jika retur atau refund diperlukan karena permintaan pelanggan (misalnya produk atau warna tidak sesuai), pelanggan akan bertanggung jawab menanggung biaya pengiriman dan bea cukai.

 

Jika Anda tidak yakin mengenai kelayakan pengembalian produk Anda, silakan hubungi tim kami di sini.

SHOPPING BAG

Keranjang Anda saat ini kosong.

Kembali ke toko

LOGIN

CREATE ACCOUNT

I already have it