HUBUNGI KAMI
TELEPON
Senin s/d Jumat – 09:00 s/d 17:00 (WIB)
Sabtu – 08:00 s/d 12:00 (WIB)
BOUTIQUE
Anda bisa mengunjungi secara langsung Butik resmi HIKMAT di kota Anda
PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN
Bagaimana saya bisa menghubungi HIKMAT?
Untuk menghubungi kami, Anda dapat menghubungi Customer Care kami melalui situs web resmi HIKMAT. Kunjungi bagian HUBUNGI KAMI, di sana Anda akan menemukan alamat email dan nomor telepon untuk menghubungi kami.
Seberapa cepat saya dapat mengharapkan balasan jika saya menghubungi Customer Care HIKMAT?
Kami berupaya menanggapi semua pertanyaan dengan segera, tetapi waktu respons dapat bervariasi, tergantung pada banyaknya pesan yang kami terima.
Bagaimana cara menghubungi butik HIKMAT tertentu?
Jika Anda ingin menghubungi butik tertentu, Anda dapat menemukan informasi kontak mereka di situs web kami di halaman LOKASI STORE.
Apakah HIKMAT menawarkan layanan pelanggan dalam berbagai bahasa?
Saat ini kami hanya menawarkan layanan pelanggan dalam 2 bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Saat Anda terhubung dengan Customer Care kami, Customer Care kami akan menyesuaikannya.
Bagaimana cara kerja janji temu dengan HIKMAT?
Layanan Janji Temu di Butik menawarkan pengalaman yang dipersonalisasi. Pesan janji temu Anda di situs web, Anda akan menerima konfirmasi melalui email atau telepon atau WhatsApp. Begitu Anda tiba di Butik pilihan Anda, Anda dapat menikmati akses prioritas tanpa harus mengantri. Konsultan pelanggan kami akan membantu Anda selama kunjungan, menawarkan saran tentang segala hal mulai dari gaya dan pemberian hadiah hingga perawatan setelahnya.
Bisakah saya menghubungi Customer Care untuk bantuan?
Tim Customer Care kami siap membantu dan menangani segala permintaan bantuan atau perbaikan untuk produk HIKMAT. Customer Care kami akan merekomendasikan solusi terbaik berdasarkan penilaian awal terhadap barang tersebut dan akan memberikan informasi terbaru selama proses berlangsung. Layanan after-sales kami juga tersedia di butik resmi.
HUBUNGI KAMI
TELEPON
Senin s/d Jumat – 09:00 s/d 17:00 (WIB)
Sabtu – 08:00 s/d 12:00 (WIB)
BOUTIQUE
Anda bisa mengunjungi secara langsung Butik resmi HIKMAT di kota Anda
PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN
Bagaimana saya bisa menghubungi HIKMAT?
Untuk menghubungi kami, Anda dapat menghubungi Customer Care kami melalui situs web resmi HIKMAT. Kunjungi bagian HUBUNGI KAMI, di sana Anda akan menemukan alamat email dan nomor telepon untuk menghubungi kami.
Seberapa cepat saya dapat mengharapkan balasan jika saya menghubungi Customer Care HIKMAT?
Kami berupaya menanggapi semua pertanyaan dengan segera, tetapi waktu respons dapat bervariasi, tergantung pada banyaknya pesan yang kami terima.
Bagaimana cara menghubungi butik HIKMAT tertentu?
Jika Anda ingin menghubungi butik tertentu, Anda dapat menemukan informasi kontak mereka di situs web kami di halaman LOKASI STORE.
Apakah HIKMAT menawarkan layanan pelanggan dalam berbagai bahasa?
Saat ini kami hanya menawarkan layanan pelanggan dalam 2 bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Saat Anda terhubung dengan Customer Care kami, Customer Care kami akan menyesuaikannya.
Bagaimana cara kerja janji temu dengan HIKMAT?
Layanan Janji Temu di Butik menawarkan pengalaman yang dipersonalisasi. Pesan janji temu Anda di situs web, Anda akan menerima konfirmasi melalui email atau telepon atau WhatsApp. Begitu Anda tiba di Butik pilihan Anda, Anda dapat menikmati akses prioritas tanpa harus mengantri. Konsultan pelanggan kami akan membantu Anda selama kunjungan, menawarkan saran tentang segala hal mulai dari gaya dan pemberian hadiah hingga perawatan setelahnya.
Bisakah saya menghubungi Customer Care untuk bantuan?
Tim Customer Care kami siap membantu dan menangani segala permintaan bantuan atau perbaikan untuk produk HIKMAT. Customer Care kami akan merekomendasikan solusi terbaik berdasarkan penilaian awal terhadap barang tersebut dan akan memberikan informasi terbaru selama proses berlangsung. Layanan after-sales kami juga tersedia di butik resmi.
Menu Bantuan
HUBUNGI KAMI
TELEPON
Senin s/d Jumat – 09:00 s/d 17:00 (WIB)
Sabtu – 08:00 s/d 12:00 (WIB)
BOUTIQUE
Anda bisa mengunjungi secara langsung Butik resmi HIKMAT di kota Anda
PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN
Bagaimana saya bisa menghubungi HIKMAT?
Untuk menghubungi kami, Anda dapat menghubungi Customer Care kami melalui situs web resmi HIKMAT. Kunjungi bagian HUBUNGI KAMI, di sana Anda akan menemukan alamat email dan nomor telepon untuk menghubungi kami.
Seberapa cepat saya dapat mengharapkan balasan jika saya menghubungi Customer Care HIKMAT?
Kami berupaya menanggapi semua pertanyaan dengan segera, tetapi waktu respons dapat bervariasi, tergantung pada banyaknya pesan yang kami terima.
Bagaimana cara menghubungi butik HIKMAT tertentu?
Jika Anda ingin menghubungi butik tertentu, Anda dapat menemukan informasi kontak mereka di situs web kami di halaman LOKASI STORE.
Apakah HIKMAT menawarkan layanan pelanggan dalam berbagai bahasa?
Saat ini kami hanya menawarkan layanan pelanggan dalam 2 bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Saat Anda terhubung dengan Customer Care kami, Customer Care kami akan menyesuaikannya.
Bagaimana cara kerja janji temu dengan HIKMAT?
Layanan Janji Temu di Butik menawarkan pengalaman yang dipersonalisasi. Pesan janji temu Anda di situs web, Anda akan menerima konfirmasi melalui email atau telepon atau WhatsApp. Begitu Anda tiba di Butik pilihan Anda, Anda dapat menikmati akses prioritas tanpa harus mengantri. Konsultan pelanggan kami akan membantu Anda selama kunjungan, menawarkan saran tentang segala hal mulai dari gaya dan pemberian hadiah hingga perawatan setelahnya.
Bisakah saya menghubungi Customer Care untuk bantuan?
Tim Customer Care kami siap membantu dan menangani segala permintaan bantuan atau perbaikan untuk produk HIKMAT. Customer Care kami akan merekomendasikan solusi terbaik berdasarkan penilaian awal terhadap barang tersebut dan akan memberikan informasi terbaru selama proses berlangsung. Layanan after-sales kami juga tersedia di butik resmi.