icon-search-2
icon-search-2

HUBUNGI KAMI

WHATSAPP

Senin s/d Jumat – 09:00 s/d 17:00 (WIB)
Sabtu – 08:00 s/d 12:00 (WIB)

EMAIL

Pertanyaan Anda akan mendapat tanggapan dari Customer Care dalam 1 x 24 Jam

TELEPON

Senin s/d Jumat – 09:00 s/d 17:00 (WIB)
Sabtu – 08:00 s/d 12:00 (WIB)

BOUTIQUE

Anda bisa mengunjungi secara langsung Butik resmi HIKMAT di kota Anda

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Untuk menghubungi kami, Anda dapat menghubungi Customer Care kami melalui situs web resmi HIKMAT. Kunjungi bagian HUBUNGI KAMI, di sana Anda akan menemukan alamat email dan nomor telepon untuk menghubungi kami.

Kami berupaya menanggapi semua pertanyaan dengan segera, tetapi waktu respons dapat bervariasi, tergantung pada banyaknya pesan yang kami terima.

Jika Anda ingin menghubungi butik tertentu, Anda dapat menemukan informasi kontak mereka di situs web kami di halaman LOKASI STORE.

Saat ini kami hanya menawarkan layanan pelanggan dalam 2 bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Saat Anda terhubung dengan Customer Care kami, Customer Care kami akan menyesuaikannya.

Layanan Janji Temu di Butik menawarkan pengalaman yang dipersonalisasi. Pesan janji temu Anda di situs web, Anda akan menerima konfirmasi melalui email atau telepon atau WhatsApp. Begitu Anda tiba di Butik pilihan Anda, Anda dapat menikmati akses prioritas tanpa harus mengantri. Konsultan pelanggan kami akan membantu Anda selama kunjungan, menawarkan saran tentang segala hal mulai dari gaya dan pemberian hadiah hingga perawatan setelahnya.

Tim Customer Care kami siap membantu dan menangani segala permintaan bantuan atau perbaikan untuk produk HIKMAT. Customer Care kami akan merekomendasikan solusi terbaik berdasarkan penilaian awal terhadap barang tersebut dan akan memberikan informasi terbaru selama proses berlangsung. Layanan after-sales kami juga tersedia di butik resmi.

HUBUNGI KAMI

WHATSAPP

Senin s/d Jumat – 09:00 s/d 17:00 (WIB)
Sabtu – 08:00 s/d 12:00 (WIB)

EMAIL

Pertanyaan Anda akan mendapat tanggapan dari Customer Care dalam 1 x 24 Jam

TELEPON

Senin s/d Jumat – 09:00 s/d 17:00 (WIB)
Sabtu – 08:00 s/d 12:00 (WIB)

BOUTIQUE

Anda bisa mengunjungi secara langsung Butik resmi HIKMAT di kota Anda

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Untuk menghubungi kami, Anda dapat menghubungi Customer Care kami melalui situs web resmi HIKMAT. Kunjungi bagian HUBUNGI KAMI, di sana Anda akan menemukan alamat email dan nomor telepon untuk menghubungi kami.

Kami berupaya menanggapi semua pertanyaan dengan segera, tetapi waktu respons dapat bervariasi, tergantung pada banyaknya pesan yang kami terima.

Jika Anda ingin menghubungi butik tertentu, Anda dapat menemukan informasi kontak mereka di situs web kami di halaman LOKASI STORE.

Saat ini kami hanya menawarkan layanan pelanggan dalam 2 bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Saat Anda terhubung dengan Customer Care kami, Customer Care kami akan menyesuaikannya.

Layanan Janji Temu di Butik menawarkan pengalaman yang dipersonalisasi. Pesan janji temu Anda di situs web, Anda akan menerima konfirmasi melalui email atau telepon atau WhatsApp. Begitu Anda tiba di Butik pilihan Anda, Anda dapat menikmati akses prioritas tanpa harus mengantri. Konsultan pelanggan kami akan membantu Anda selama kunjungan, menawarkan saran tentang segala hal mulai dari gaya dan pemberian hadiah hingga perawatan setelahnya.

Tim Customer Care kami siap membantu dan menangani segala permintaan bantuan atau perbaikan untuk produk HIKMAT. Customer Care kami akan merekomendasikan solusi terbaik berdasarkan penilaian awal terhadap barang tersebut dan akan memberikan informasi terbaru selama proses berlangsung. Layanan after-sales kami juga tersedia di butik resmi.

HUBUNGI KAMI

WHATSAPP

Senin s/d Jumat – 09:00 s/d 17:00 (WIB)
Sabtu – 08:00 s/d 12:00 (WIB)

EMAIL

Pertanyaan Anda akan mendapat tanggapan dari Customer Care dalam 1 x 24 Jam

TELEPON

Senin s/d Jumat – 09:00 s/d 17:00 (WIB)
Sabtu – 08:00 s/d 12:00 (WIB)

BOUTIQUE

Anda bisa mengunjungi secara langsung Butik resmi HIKMAT di kota Anda

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Untuk menghubungi kami, Anda dapat menghubungi Customer Care kami melalui situs web resmi HIKMAT. Kunjungi bagian HUBUNGI KAMI, di sana Anda akan menemukan alamat email dan nomor telepon untuk menghubungi kami.

Kami berupaya menanggapi semua pertanyaan dengan segera, tetapi waktu respons dapat bervariasi, tergantung pada banyaknya pesan yang kami terima.

Jika Anda ingin menghubungi butik tertentu, Anda dapat menemukan informasi kontak mereka di situs web kami di halaman LOKASI STORE.

Saat ini kami hanya menawarkan layanan pelanggan dalam 2 bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Saat Anda terhubung dengan Customer Care kami, Customer Care kami akan menyesuaikannya.

Layanan Janji Temu di Butik menawarkan pengalaman yang dipersonalisasi. Pesan janji temu Anda di situs web, Anda akan menerima konfirmasi melalui email atau telepon atau WhatsApp. Begitu Anda tiba di Butik pilihan Anda, Anda dapat menikmati akses prioritas tanpa harus mengantri. Konsultan pelanggan kami akan membantu Anda selama kunjungan, menawarkan saran tentang segala hal mulai dari gaya dan pemberian hadiah hingga perawatan setelahnya.

Tim Customer Care kami siap membantu dan menangani segala permintaan bantuan atau perbaikan untuk produk HIKMAT. Customer Care kami akan merekomendasikan solusi terbaik berdasarkan penilaian awal terhadap barang tersebut dan akan memberikan informasi terbaru selama proses berlangsung. Layanan after-sales kami juga tersedia di butik resmi.

SHOPPING BAG

Keranjang Anda saat ini kosong.

Kembali ke toko

LOGIN

CREATE ACCOUNT

I already have it